Kue-kue Prancis Dekaden yang Sulit Dipercaya

Dalam abad ketujuh belas, rute terakhir makanan, yang secara keseluruhan menampilkan buah-buahan, keju, dan kacang-kacangan, dimodifikasi menjadi punah di meja makan malam terbaik di Prancis. Seringkali berusaha mengambil hidangan baru dan menggugah selera, monarki memperluas pilihan-pilihan itu untuk mencakup kue-kue, karena produk susu, telur, dan mentega tumbuh berubah menjadi ekstra di tangan dan ekstra berlisensi. Para juru masak terbaik punah kemampuan kuliner mereka untuk memproduksi permen mewah, dan roti roti melalui baju renang yang diadopsi Paris. Kue-kue segera muncul di jalan-jalan kota, menampilkan kue-kue lezat yang dipajang di jendela rumah mereka.

Catatan “makanan penutup” berasal dari desservir seperti itu “membersihkan meja” dalam bahasa Prancis, dan kebiasaan menyajikan satu hal yang manis setelah makan utama berubah menjadi dilisensikan dengan kelas atas. Itu tidak membeli panjang untuk populasi keseluruhan untuk bereksperimen dengan hidangan kaya kotor custardy, dan rute pencuci mulut karena kami sangat sadar tentang hal itu diubah menjadi lahir. Bahkan seandainya truffle dan pai yang mudah sudah bulat selama ratusan tahun, mereka secara keseluruhan disajikan untuk acara-acara tertentu dan hari libur, namun rute makanan penutup yang terkenal tumbuh untuk mengubah kukuh menjadi kesuksesan bagi gastronom Prancis.

Rumah tangga kerajaan dan kaya raya mempekerjakan juru masak kue, yang dikenal sebagai pâtissies , yang keahliannya diubah menjadi semakin banyak permintaan karena Prancis mengembangkan keinginan mereka untuk kue-kue ini, dan kafe muncul di sekitar Paris untuk memenuhi permintaan, efek yang akan terjadi mungkin baik per kesempatan mungkin mengalami napoleon dan secangkir espresso, atau membeli rumah tentang favorit.

Marie Antoinette, ratu terakhir sebelum Revolusi Perancis, secara keseluruhan dikreditkan dengan memesan sekitar satu dari kue-kue pertama, yang juga dapat jujur ​​memiliki empat petit merangkak dan makaroni. Memiliki gigi manis kosmopolitan dan menyebalkan, ia membuat para tamu makan malamnya terkesan dengan kreasi baru ini dan mengunyahnya secara pribadi di kamar kerja. Ketika dimodifikasi menjadi kelangkaan roti di Paris, dia konon menyampaikan kalimat utamanya, “Biarkan mereka makan kue.” (Ratu Marie berubah menjadi tidak lagi dikenal karena belas kasih dan kedermawanannya ke arah rakyat jelata.)

Satu dari setiap buku masak Perancis yang paling terkenal, yang diterbitkan pada 1651 berjudul Le Cuisinier François , memasukkan resep-resep dari “koki megastar” bernama François Pierre, Sieur de la Varenne. Dia dimodifikasi menjadi Julia Small pada masanya, dan dia memodifikasi menjadi hidup hari ini dia benar-benar akan memiliki topeng isi berisi di Meals Network, bersama dengan garis total instrumen pakaian kue dan panci kue. Francois membagikan resep-resep untuk beberapa kue-kue Prancis yang dihargai, sehingga orang-orang aneh itu mungkin akan memperlakukannya dengan baik, asalkan mereka mendapatkan kembali kukuh untuk masuk ke zat-zat kaya dan mahal yang ia punah untuk pelanggan kaya kotornya.

Sebagai hasil dari berlimpahnya buah di Amerika Serikat, banyak permen kolonial siap dengan apel, persik, prem dan buah beri. Tetapi dengan masuknya imigran, setiap komunitas etnis melengkapi resepnya dan membuka toko roti dan menelan, memperkenalkan makanan asli mereka. Dalam abad kedelapan, ribuan penduduk asli Perancis mulai berdatangan di pantai Dunia Segar, membawa kemampuan kuliner mereka dan meningkatkan repertoar truffle dan makanan manis negara-negara bersatu, sekarang tidak lagi menyebutkan lingkar pinggang. Tidak diragukan lagi, Thomas Jefferson, yang selangkah lebih maju dari para personel, melengkapi temuan kuliner baru dari perjalanannya ke Paris dan membawa resep-resep adonan sampanye dan kue kering untuk makan malam legendarisnya di White Condo.

Apa yang membuat kue-kue Prancis selain permen dan truffle negara yang terdiversifikasi adalah beberapa variasi yang bagus:

Banyak kue-kue Prancis bersisik dari penggunaan mentega liberal;
Persiapan kue-kue Prancis terlambat dan memakan waktu, membutuhkan pengukuran dan pembuatan kue asli;
Lapisan adonan mentega waktu pembelian untuk menggulung dan permintaan presisi oleh koki yang setia;
Meringue, custard, dan mousses bersifat padat karya; satu mengejar dan Anda mungkin akan baik-baik saja bahkan mungkin memiliki kekacauan;
Presentasi itu penting, karena kue-kue Prancis langsing dan membutuhkan konsentrasi yang cerdas;
Eclairs, madeleine, puff krim, dan napoleon mengepalai daftar favorit; dan untuk anekdot, seharusnya tidak ada bukti bahwa napoleon dinamai untuk Kaisar Prancis dan pemimpin milisi yang berbagi gelar, dan sangat tidak pasti dia mengemil mereka semua melalui pertempuran.

Koki Prancis yang terkenal secara efektif, Julia Small one membuatnya mudah. Dan dia melakukan lebih besar dari fragmennya untuk memperkenalkan masakan Amerika pada masakan Prancis. Namun berkat toko roti khusus dan freezer supermarket, kita harus selalu membeli jalan keluar yang mudah. Maafkan kami, Julia, namun izinkan kami makan kue yang sudah jadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.