Kue Triple Orang

Ini adalah epik kue! Kira-kira hal yang Anda lihat di sitkom meskipun kenyataan bahwa ekstra kecil berlarut-larut. Saya awalnya ruang untuk menggemparkan kue ini dua minggu sebelumnya kemudian menyadari bahwa saya sekarang tidak menempati bahan penting. Yaitu tahu. Dari jenis sutra. Satu hal yang sebenarnya saya tempati sekarang tidak dimasak dengan sebelumnya. Butuh satu jam untuk mencari.

Aku seharusnya menganggap itu sebagai pertanda.

Ketika saya membelinya tinggal, gaya hidup menyelamatkan saya cukup sibuk sehingga saya sekarang tidak menempati waktu untuk berusaha resep kecuali menutup akhir pekan. Pada hari Sabtu malam, saya menutup 2 jeruk rebus dan satu lemon resep yang diperlukan. Tetapi karena saya sekarang tidak membaca bahwa saya ingin membekukan buah setelah direbus, saya harus memasangnya kecuali pada hari berikutnya.

Paling dicari untuk mengetahui bahwa saya sekarang tidak menempati almond. Kami berulang kali menempati almond! Kami sekarang menempati kacang hazel, kacang mede, kacang pecan, kacang kenari, dan bahkan kacang pinus … namun untuk beberapa alasan yang samar-samar almond yang kita SELALU huni menguap!

Jadi dulu ada beberapa hari lain yang diperpanjang sementara saya mendapatkan almond. Saat ini, saya memutuskan untuk melakukan penutupan. Entah saya membuat kue ini atau saya akan mati berusaha.

Jadi saya mengambil jeruk dan lemon, mengirisnya dan menghaluskannya di food processor, membuat almond untuk bersulang di 2nd. Untuk titik ini sangat tepat. Kecuali kalau itu, saya membeli untuk menggiling almond. Biasanya saya mengumpulkan almond di tangan, memasukkannya ke dalam bumbu / penggiling kopi dan ruang untuk frappe. Dan penggiling kopi muncul makan almond yang elegan. Adil, tepung dan menguntungkan. Namun, hari ini waktu … untuk beberapa alasan yang samar penggiling dulu ruang untuk “suasana kacang mentega” dan dulu tidak ada sistem saya akan meyakinkan bahwa saya berharap makan sekarang bukan mentega. Dan dengan pertukaran yang paling baik dan tidak aktif untuk bekerja dengan saya, saya harus canggung berdenyut-denyut dan bergoyang pada saat yang sama untuk bahkan menutup rapat dengan apa yang saya inginkan. Menari Watusi dengan detak penggiling kopi yang jujur ​​sekarang bukan konsepsi saya tentang waktu yang tepat. Yang pasti, jujur ​​saat saya menyelesaikan ini, saya melihat bahwa saya mendapatkan ketegasan tahu yang lebih rendah.

Tapi saya bertahan paling baik untuk dihargai oleh penemuan bahwa baking powder saya sudah lama sejak sakit. Aku baru saja akan memasok penuh dan memeriksanya lagi tahun depan ketika aku memata-matai, dengan bantuan rak bumbu yang dianggap seolah-olah itu adalah beberapa kaleng baking powder. Setelah menggali setengah dari rak di dalam dan di luar ruangan, arah menjatuhkan dan menebarkan toples kecil kecil terakhir di antara saya dan wadah yang berhasil saya keluarkan. Dan dulunya BAIK! Hampir layak untuk mendapatkan setengah tertutup dalam cocoa olahan Belanda untuk!
Dan dengan itu, saya pada akhirnya memiliki setiap hal kecil yang saya inginkan. Konsekuensinya?

Resepnya menghasilkan kue basah yang sekarang tidak terlalu manis dengan konsistensi yang hampir seperti custard. Elegan terlihat dengan catatan oranye dan bunga itu membuat rumah bau luar biasa. Namun bagian yang pas dulu adalah bahwa ia hidup sebanyak aroma musik sirene. Jeruk dengan rasa pahit yang kecil dan menegangkan, tampaknya mekar di mulut, meninggalkan rasa almond yang terasa elegan. Kaya dan padat itu yang terbaik dalam potongan-potongan kecil, bubuk dengan debu gula dan dihiasi dengan satu hal jujur, masam asam suka raspberry coulis atau lemon curd intelektual.

Menjadi begitu nilainya semua kemelaratan itu? Sepenuhnya. Meskipun lain kali saya bisa menggunakan panci yang lebih besar untuk menukar rasio custard menengah ke kerak kenyal. Atau meskipun, panggang dalam dua loyang kue bulat.

Kue Triple Orange

Bahan:

2 jeruk
1 lemon
1 cangkir tepung semua motif (tidak dikelantang)
1 sendok makan baking powder
1 sendok makan air bunga jeruk (non-fundamental) [1]
2 sendok teh vanilla
1/2 Perusahaan Karton Silken Tofu [2]
1/2 sendok teh garam
1 2/3 gelas gula [3]
1,5 cangkir roti panggang dan almond halus atau tepung almond
2/3 cangkir minyak zaitun (saya berusia setengah darah oranye diinfuskan dan setengah abnormal) [4]
Gula halus untuk debu pada suhu tinggi saat didinginkan
Memanaskan lebih dulu oven ke 350 F.
Olesi loyang traxse 13×9 atau dua loyang kue 8 traipse.

Space jeruk dan lemon dalam panci dengan air yang cukup untuk menyelimuti sebagian besar sistem. Didihkan dan masak makan malam selama setengah jam atau kecuali buahnya sangat empuk. Tiriskan dan dinginkan.

Benih buah jeruk dan kurangi menjadi empat. Space citrus sebenarnya menjadi blender atau food processor dan blender kecuali lembut. Tambahkan tahu dan arah kecuali jika berhasil dicampur. Kosongkan aktual ke dalam mangkuk tanpa batas dan tambahkan gula, vanilla, garam, dan air bunga jeruk (jika menggunakan). Merayap untuk bergabung.

Ayak tepung dan baking powder secara kolektif dalam mangkuk kecil dan campur dengan kacang tanah. Campur dengan sukses.

Dimulai dan diakhiri dengan tepung, tambahkan bahan-bahan lembab dan kering, aduk sampai rata kecuali dicampur (tambahkan 1/3 tepung dan campur, tambahkan 1/3 cangkir minyak zaitun dan campuran, tepung ketiga, sisa minyak zaitun, dan sisa campuran tepung). Skema sekarang tidak terlalu campuran.

Tuang ke dalam loyang Anda dan panggang kecuali tusuk gigi yang dimasukkan menghasilkan remah-remah lembab paling baik sekarang tidak cair. Untuk wajan traxse 13×9 ini bisa juga mengakumulasi sekitar 1 jam dan 20 menit [5]. Untuk 8 panci traipse, mungkin 45 menit hingga 1 jam.

Ketika dingin, kurangi menjadi potongan-potongan kecil dan lumpur dengan gula bubuk. Bantu dengan raspberry coulis atau lemon curd.

[1] Tersedia di toko grosir Center Jap yang memasok aroma wangi kue ini. Di sini adalah non-fundamental namun sangat cepat. Ini memberikan aroma halus, bunga dan rasa yang tak terlukiskan. Cukup pantas.

[2] Saya akhirnya menggunakan tender secara tidak sengaja, tetapi saya berhenti sebentar karena tidak memediasi itu membuat banyak perselisihan.

[3] Saya menua gula vanila, namun di sisi lain saya berdampak senang dan mudah bagi saya untuk berhenti sebentar.

[4] Saya menua minyak zaitun yang diinfuskan oranye darah untuk mensuplai ekstra tenaga namun setengah sistem melalui penuangan menyadari bahwa menggunakan 2/3 cangkir minyak yang diinfuskan akan terlalu banyak sehingga saya menguranginya dengan minyak zaitun ringan yang saya gunakan untuk memasak. Minyak zaitun yang abnormal bisa juga sangat berhasil menua sebagai perubahan tetapi tentu harus ekstra perawan.

[5] Bagian atas agak gelap di oven konveksi saya; Saya mungkin akan menurunkan suhu ke 325 F di waktu berikutnya meskipun kenyataan bahwa ini bisa menempati tidak terganggu sekarang tidak penting untuk oven yang abnormal. Tetapi terlepas dari kenyataan bahwa ujung yang digunakan untuk menyalakan tester tidak ada sistem yang keluar sepenuhnya indah, meskipun kenyataan bahwa itu dulu menjadi cair dan remah itu sangat lembab. Inilah yang berubah menjadi custard memuja tekstur kue yang selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.