Pakaian bayi organik – Manfaat ramah lingkungan

Bukan rahasia bahwa kata & # 39; organik & # 39; status tinggi. Banyak hal sekarang menjadi organik & # 39; ditempatkan di pasar, bahkan jika ada satu komponen dari suatu produk yang sebenarnya organik. Ini lebih menembus di supermarket kita, tetapi semakin umum di pakaian yang kita kenakan. Beberapa orang memilih untuk mengenakan pakaian yang terbuat dari serat organik karena mereka ingin dilihat sebagai bagian dari kerumunan "dalam" dan yang lainnya benar-benar memiliki keinginan untuk melakukan apa yang terbaik untuk lingkungan dan tubuh kita.

Ini terutama benar ketika menyangkut anak-anak kita. Tapi mengapa ia membawa & # 39; organik & # 39; label berat badan begitu banyak? Apa manfaat dari sesuatu yang terbuat dari katun organik dibandingkan kapas yang ditanam secara konvensional?

Pertama adalah cara di mana kapas organik ditanam. Kapas organik ditanam menggunakan metode yang berdampak rendah terhadap lingkungan. Racun seperti pestisida sering dikutip sebagai bagian dari metode pemuliaan organik dan memang benar bahwa ini bukan satu-satunya faktor. Cara di mana kapas organik diproduksi, misalnya, mempertahankan kesuburan tanah dan melengkapinya.

Alasan lain mengapa pakaian organik baik untuk anak-anak Anda adalah seratnya, jika serat itu organik & # 39; dipertimbangkan, harus peraturan yang sangat ketat yang ditetapkan oleh pemerintah AS. Anda dapat yakin bahwa hal-hal seperti & # 39; organik & # 39; ditunjukkan, sebenarnya itu benar. Serat-serat tersebut memenuhi standar tinggi dari apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa tidak ada yang berbahaya bagi kulit anak Anda.

Sekarang alasan mengapa orang tua memberikan pakaian anak-anak mereka terbuat dari bahan organik terdengar bagus, tetapi ada juga insentif yang lebih praktis, yaitu biaya. Meskipun mungkin tampak bahwa pakaian yang terbuat dari bahan organik bisa lebih mahal, dalam jangka panjang itu sebenarnya lebih murah daripada pakaian yang terbuat dari kapas yang ditanam secara konvensional. Alasannya adalah kapas konvensional diproses berkali-kali sebelum dipotong menjadi pola dan diproduksi sebagai pakaian. Dari proses pencelupan hingga proses pemutihan, dari berkarat dan disemprot dengan semprotan formaldehida, kapas konvensional mengambil pemukulan. Menurut Rachel V. Birchler dari toko pakaian anak-anak organik yang indah di Pittsburgh, "bahan katun yang diproduksi secara konvensional membutuhkan 10-20 pencucian sebelum mulai rusak. Bahan katun organik membutuhkan 100 pencuci atau lebih sebelum mulai aus." Singkatnya, itu hanya lebih kencang.

Alasan kesehatan, lingkungan, dan penghematan uang adalah semua faktor yang seharusnya membuat Anda mempertimbangkan setidaknya pakaian organik saat Anda membutuhkan baju untuk bayi Anda atau rok untuk gadis kecil Anda di lain waktu. Tidak pernah buruk jika Anda memutuskan untuk melakukan sesuatu yang menguntungkan Anda, anak-anak Anda dan lingkungan.



Source by Gregory Winters

Comments are closed.