Saat Dove Bars Mengambil Penerbangan

Pada tahun 1956, sebuah toko permen dan es krim kecil mulai mempromosikan bar es krim yang makmur dan mencatat penyebaran posthaste. Anak-anak tetangga dan orang dewasa sama-sama akan masuk ke toko kecil dan menilai sebuah bar yang dicelupkan ke tangan, menikmati rasa krimnya yang makmur dan dengan senang hati membayar tambahan yang ditetapkan. Leo Stefanos, seorang imigran Yunani yang memiliki toko itu, awalnya membuat bar untuk anak-anaknya, yang menyukai es krim dan mengejar van ketika mereka mendengar gemerincing lonceng yang sudah tidak asing lagi yang menyatakan kehadiran mereka di sisi jalan. Dengan cepat ia mulai menawarkannya kepada pelanggannya, mereka biasanya diubah menjadi sensasi damai. Meskipun mereka menagih lebih mahal daripada pai Eskimo dan Lawful Humor yang biasa, orang lain menghabiskan uang mereka, lebih cepat daripada es krim kelas atas yang memulai debutnya. Mereka faktual itu.

Tiga puluh tahun kemudian, anak-anak lelaki itu bertambah besar dan mulai mendistribusikan Dove Bars ke pedagang grosir dan toko obat di Chicago, di mana mereka disulam bersama dengan produsen es krim kelas atas yang sama sekali berbeda, yang waktunya telah tiba. Tidak lagi dibuat dalam pengurangan toko yang khas, produksi diubah menjadi industri besar, dengan delapan pekerja mencelupkan tangan ke lini produksi sepanjang waktu, dan pada tahun 1986 keluarga telah lama beralih dari memproduksi 500 sehari menjadi 72.000 batang yang mengejutkan. hari dan pindah ke pabrik distribusi di pinggiran Chicago. Terpesona dengan memasukkan kualitas tinggi, yang telah lama dikaitkan dengan kemampuan pembuat permen ayah mereka, saudara-saudara akhirnya setuju untuk berjalan di seluruh negeri ketika Mars Candy Firm mengambilnya dengan lebih cepat daripada orang lain yang bisa melakukannya, dan penjualan meledak, mengejutkan bahkan keluarga Mars.

Selama bertahun-tahun, jejak Dove telah berkembang menjadi lebih banyak rasa es krim, pelapis cokelat dan permen cokelat, namun judul Dove (sekarang tidak lagi bingung dengan frasa dengan sabun) akan selamanya menjadi poster dengan bit-bitnya. untuk es krim makmur yang dekaden dan dianggap sebagai salah satu indulgensi jalan-jalan yang diterima Amerika Serikat.

Firma Mars menjadi murni untuk Dove Bars. Dibuka pada tahun 1911 oleh Franklin Mars, yang telah mempelajari kemampuan mencelupkan tangan cokelat dari ibunya, mereka mulai mengorganisir permen tren, dimulai dengan bar Snickers pada tahun 1930, diikuti oleh Milky Methodology dan Three Musketeers. Tenang konglomerat milik pribadi oleh keluarga Mars, mereka menggantung bar Dove ke ketinggian yang tidak biasa tanpa mengorbankan kualitas tinggi. Meskipun demikian menyembah banyak barang dagangan favorit yang dimulai secara lokal, tidak ada yang akan menukar hari-hari awal ini ketika anak-anak muda tetangga lainnya dapat merayap sepeda mereka ke toko Dove Chocolates dan menilai Dove Bar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.