Strawberry Fields Eternally

Stroberi sangat liar selama ratusan tahun dan telah dicintai oleh banyak orang Eropa, terlepas dari kebenaran yang tak terbantahkan yang jauh lebih besar dalam dimensi daripada yang kita miliki sekarang. Tapi mereka pertama kali berubah menjadi profesional di Prancis pada tahun 1750-an (mengocoknya ke orang-orang Prancis). Menghargai begitu banyak buah-buahan lain yang dihargai di tempat awal sebagai obat dan berhasil dikenal dalam tulisan-tulisan Romawi yang digunakan, mereka digambarkan dalam karya seni minyak sepanjang abad ke-15 oleh seniman Renaissance (sesekali mengemil pada sisi, sesekali?). Sepertinya mereka telah dikonsumsi sebagai obat mujarab untuk depresi (siapa yang benar-benar bisa merasa biru kalau-kalau Anda akan memiliki permen berry?).

Berkumpul di dalam hutan oleh kolonis awal, presiden foodie Thomas Jefferson bereksperimen dengan berbagai bentuk di kebunnya yang menyehatkan sejak 1789, melayani mereka di makan malam pegunungan untuk kesenangan perusahaannya. Frustrasinya menjadi dimensi lemah untuk saat ini, jauh dari ketegangan pemilihan Alpine yang dia beli pulang dari Prancis. Untungnya, para ahli hortikultura dan petani tetap bekerja untuk menghasilkan dimensi yang lebih besar dan jelas telah menjadi metode yang populer.

Tetapi orang Amerika sekarang bukan negara ideal yang menghargai buah merah seksi ini. Mereka adalah konvensi di acara tenis tahunan Wimbledon Inggris, disajikan dengan krim. Di Italia, stroberi adalah rasa gelato favorit. Orang-orang Yunani menghargainya dengan mencelupkannya ke dalam gula, lalu menggulungnya dengan brendi. Jepang menyendiri percobaan dengan puluhan bentuk, yang telah di tempat awal sangat mahal dan tersedia ideal untuk royalti. Selama tiga puluhan, manufaktur mereka menjadi meningkat secara dramatis, dan mereka sekarang tidak cocok sebagai salah satu di antara petani dalam lingkungan.

Tidak ada gunanya untuk diungkapkan, perselingkuhan cinta Amerika Serikat dengan stroberi adalah legenda, karena kita jauh melampaui negara lain dalam hal manufaktur dan pemanfaatan, menghasilkan 1,5 juta tumpukan per tahun, sepertiga dari seluruh manufaktur dunia. Menerjemahkan faktual menjadi lebih dari 9 kilogram per orang Amerika, inilah yang menjadi puncak parade hit AS:

Jam – Selera favorit Amerika Serikat

Kue pendek – dengan biskuit atau kue bolu, atasnya dengan krim kocok, tradisional

Pie – keduanya kontemporer (dengan glasir gula) atau dipanggang, dalam banyak kasus dengan rhubarb

Es krim – dalam bentuk Neapolitan (dengan cokelat dan vanila) atau dengan sendirinya

Yogurt – buah di bagian bawah atau dicampur

Smoothie – dicampur dan beraroma

Pasangan berhasil dengan pisang

Kontemporer – sendiri, diiris dan bergula atau sebagai topping

Cokelat tertutup – permen dan buah dalam satu

Irisan – pada sereal sarapan dan pancake

Hardy dan sederhana untuk tumbuh, vegetasi juga membuat selimut tanah yang mustahil, meskipun kebenaran tak terbantahkan bahwa makhluk asli harta karun untuk menyelinap ke halaman belakang dan mengagumi buah ketika flit merangkak. Mereka juga membeku dengan sukses dan mungkin dicintai sepanjang tahun.

Jika Anda ditakdirkan untuk tinggal di sebuah tempat di mana stroberi ditanam, hari yang menyenangkan adalah mengunjungi ladang “hang your individual”, bahkan seandainya itu tidak menarik di bawah matahari yang mendesis dan menempatkan ketegangan pada dukungan, harga dilakukan sekali (dan semua itu tampaknya Anda akan makan dalam teknik. Jadi buatlah sebuah penutup gantung seperempat atau dua pada kunjungan Anda berikutnya ke toko kelontong asli atau pasar petani. Terutama yang paling mudah adalah kontemporer, matang dan beraroma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.